INILAH DAFTAR JUARA MAS & MBAK JAWA TENGAH 2017, DUTA WISATA JATENG


Mas dan Mbak Jawa Tengah adalah gelar duta wisata untuk Jawa Tengah. Penyebutan Mas dan Mbak Jateng didasarkan atas budaya atau tradisi orang Jawa tengah. Mas merupakan panggilan kehormatan bagi laki laki baik yang sudah menikah atau belum menikah. Mbak ditujukan untuk wanita baik yang sudah menikah atau belum menikah. Mas Mbak Jawa Tengah mengemban misi dalam usaha promosi segala aspek dalam kepemerintahan, tidak terkecuali dalam bidang pariwisata dan kebudayaan yang menjadi segmen utama dalam pergerakan langkahnya. (wikipedia)

Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah, dan merupakan perwakilan tiap Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Perwakilan Kabupaten Banyumas Dhimas Pandu Pratama dan Anggraini Indah Melati Suci (Kakang dan Mbekayu Banyumas 2017). Tahun ini Kakang Banyumas, Dhimas Pandu Pratama menjadi pemenang kategori Persahabatan. Persiapkan Mas dan Mbak Jawa Tengah 2018, Kakang Mbekayu Banyumas.

Baca Juga:
Ini daftar juara Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017:
Mas dan Mbak Jawa Tengah 2017
  • Juara 1. Adhi Satria Habibi(Kota Semarang) dan Sekar Mentari (Kota Tegal), berhak menggantikan Jodi Satria (kabupaten Jepara) dan Mbak Indira Salsabila Ayu Wibowo (Klaten) Mas dan Mbak Jateng 2016.
  • Juara 2. Deni Fadilah Rahman(Kabupaten Sragen) dan Pramita Lulu Febriuna Putri(Kota Semarang)
  • Juara 3. Halilintar Cokro P (Kabupaten Karanganyar) dan Regina Lulufani (kabupaten Jepara)
Juara harapan 1. Eza Faisal Meileno Rizqi(Kabupaten Rembang) dan Novendra Sivia Azani(Kabupaten Wonogiri)
Juara harapan 2. Alan Ragil Maulana(Kabupaten Kudus) dan Anggia Permata Sari(Kota Surakarta)
Juara harapan 3. Deni Adop Maraja Silalahi (Kabupaten Semarang) dan Elly Fatmawati finalis (Kabupaten Pekalongan)
  • Pemenang Kategori Persahabatan Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017, Dhimas Pandu Pratama(Kabupaten Banyumas) dan Jemima Etik Aresarita Foresto(Kabupaten Semarang)
  • Pemenang Kategori Penampilan Terbaik Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017, Faizal Anggi Tofani(Kabupaten Magelang) dan Vidiana Marsella(Kabupaten Brebes)
  • Pemenang Kategori Intelegnesia Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017, Deni Adop Maraja Silalahi (Kabupaten Semarang) dan Suci Trisna Sari(Kabupaten Tegal)
  • Pemenang Kategori Kepribadian Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017, Halilintar Cokro P (Kabupaten Karanganyar) dan Fitri Diyah Pamungkas(Kabupaten Sragen)
  • Pemenang Kategori Favorit Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2017, Frido Oktoria Anggada(Kabupaten Brebes) dan Novendra Sivia Azani (Kabupaten Wonogiri)


0 Response to "INILAH DAFTAR JUARA MAS & MBAK JAWA TENGAH 2017, DUTA WISATA JATENG"

Post a Comment