BATURRAJAZ 2016 BAKALAN NAMPILIN INI, YUKK KE BANYUMAS


BaturraJazz merupakan pagelaran musik Traditional Ethnic dan Modern Ethnic yang diselenggarakan setiap tahun di kawasan utama wisata Baturraden dengan atmosfer alam dilereng selatan gunung Slamet. BaturraJazz memadu panorama alam dan dan nuansa asri kepariwisataan Baturraden yang menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi dan menikmati segala harmoninya. Selain itu, nuansa malam Baturraden dengan hamparan gemerlap cahaya kota Purwokerto juga tersaji dari tribun pagelaran event ini.

Nahh buat kancamuda Purwokerto yang mungkin ingin melepas penat UTS, hirup pikuknya kampus, boleh deh liat perform jazz papan atas di BaturraJazz2016, Bukit Bintang Baturraden, 29 Oktober 2016, ini daftar pengisi acara dan MC Baturra Jazz 2016:

Baca Juga: Ini Hal Yang di Kangenin dari Purwokerto
  1. Andi Bayou / Andi Haryo Setiawan adalah Keyboardis, Arranger, Produser, dan Penulis Lagu Indonesia yang dikenal sebagai produser album Dream Band 2005 dan penata musik album AFI I, Menuju Puncak.
    Nama-nama besar seperti Iwan Fals, Nicky Astria, Sheila on 7, Kangen Band, Judika, Syahrini, Rio Febrian, Warna, Dewi Sandra, Mayangsari hingga Trio Macan tercatat pernah berkolaborasi dengan Andi dalam pengerjaan albumnya.
  2. Dionsius Agung Subagyo atau yang sekarang ini lebih dikenal dengan sebutan Dion merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 paling kuat. Di hampir setiap penampilannya, dia mampu dan selalu membuat penonton maupun juri terpukau. Pada pagelaran Baturrajazz 2016 akan tampil bersama Aditya Bayu.
  3. AbsurdNation adalah sebuah band berformat quartet yang berasal dari Semarang. Yusuf Sianturi (piano), Fanny wardoyo(drum) dan Nanda Goeltom (Vocal) sepakat untuk mengeksplore jazz dalam perspektif Eksperimental. Band ini terbentuk pada tanggal 12 desember 2012, dan pertama kali tampil pada sebuah jam session komunitas pada tanggal 17 desember 2012.
  4. TelonKami bertiga adalah orang-orang yang sedang tergila-gila dengan kata ‘gila’. Kami gemas dengan musik yang sering disebut Jazz, seperti tidak ada habis-habisnya musik ini diotak-atik, dan selalu ada saja hal yang bikin gemas dan penasaran. Banyak yang bilang perkembangan musik Jazz sudah mati, tapi bagi kami perjalanannya masih panjang dengan segala hibrida-hibrida yang terdapat didalamnya.
  5. Ellsa Band
  6. Jess KiddingKami terbentuk pada tahun 2013 dan berawal dari sebuah komunitas jazz di purwokerto yang bernama “Jes Udu”. Persamaan visi bermusiklah yang mendasarai awal terbentuknya Jess Kidding. Musik yang kami bawakan adalah musik instrumental dan lebih condong ke arah aliran fun jazz.
  7. Gosh
  8. ToppresoDigawangi oleh pemuda pecinta musik tradisional kentongan Banyumas, yang telah mengisi diberbagai acara maupun event lokal dengan mengemas harmonisasi musik tradisional khas Banyumas maupun musik modern.
  9. Rerantau terbentuk dari sekumpulan teman nongkrong..teman musik yang merantau..merantau ke luar kota atau ke dalam kota..jadilah Rerantau sebagai nama Band yg mengusung musik ber aroma jazz funky. Dimulai dari yoga putra ( gomess ) sebagai peniup trompet semarang. Rizky ramadhan penggebuk Drum dari cirebon. Diar wisnu P. Pembetot bass purwokerto . Reno Rolander ures ures keyboard purwokerto.
  10. Kenthongan CilikSekelompok anak-anak kecil dari Baturraden yang menginisiasi untuk turut serta melestarikan seni musik kentongan sebagai budaya Banyumas.
  11. Inez Gazebu
  12. MC Afton BrewokAfton Hafidin yang populer di panggil Brewok merupakan lelaki kelahiran Banyumas yang cukup dikenal oleh insan Purwokerto sebagai seorang yang multi segalanya dengan beragam aktifitas dan berkomunitas seperti StandUp Comedy, MC, Ngeband dan Lainnya dengan gayanya yang selalu membuat senang audience.
  13. MC Valent Fun
Owhh yaa, untuk tiketnya 25K, TICKET BOX : SHUSHU - DJAGONGAN - PRO 2 FM - SONORA FM - SMALL WORLD - WARUNG ORA UMUM, Layanan Pemesaran 10.00 - 14.00 WIB. CONTACT 0822 2078 1119 

Sumber: baturrajazz.com

0 Response to "BATURRAJAZ 2016 BAKALAN NAMPILIN INI, YUKK KE BANYUMAS"

Post a Comment